Home » » 7 manusia teraneh didunia

7 manusia teraneh didunia

Written By denandit on Thursday 7 July 2011 | 10:42

missi agan agan sist bro. ane mau ngasih info nih tentang 10 orang teraneh didunia versi ane sendiri (no copas)
langsung aja kiat penampakannye.

1. Manusia serigala
      Sindroma manusia serigala atau Wereworlf syndrome ditandai dengan tumbuhnya bulu di sekujur tubuh termasuk wajah. Penderitanya akan mirip manusia singa tanpa cakar dan gigi taring. wah ngeri juga gan, untuk lebih jelas lagi liat gambarnya nih gan..







2. Manusia dengan kepala aneh
     ane cuma nemu fotonya doang gan, ga nemu infonya hehe maaf gan :D 






3. Manusia dempet
      Ini adalah pasangan kembar dari India. Mereka adalah kemabr siam, dan semenjak kecil hidup mereka seperti ini. Ganga dan Jamuna Mondal, nama saudara kembar itu, lahir dari keluarga miskin di negara bagian Benggala Selatan, India. Mereka sudah hidup dalam kondisi badan jadi satu selama 39 tahun dan kini memiliki satu suami..Waktu ibu mereka melahirkan mereka, ibu mereka sempat pingsan melihat kelahiran anak kemabr dempet ini. liat gambarnya nih gan...


                                                  wah, kasian juga ya gan diliat-liat. hmmm


4. Manusia dengan wajah aneh
         ne kasih gambar aja nih gan, wajah nya lucu-lucu gan hahahah



                                                                    
                                                         yangini lucu kan gan hahah?


5. Manusia dengan leher terpanjang
    Ada sebuah wilayah di Thailand, yakni di Paudang, mempunyai sebuah budaya yang unik. Para kaum wanita dari Paudang mempunyai kebiasaan memakai cincin di lehernya. Tidak tanggung-tanggung cincin tersebut dipakai selama hidupnya. Berapa banyak cincin yang mereka pakai? Yang pasti tumpukan cincin di leher mereka bisa mencapai 20 cm.
Dengan keberadaan cincin leher yang dipakai berlama-lama tersebut, sehingga membuat leher mereka juga ikut-ikutan menjadi panjang.
Berikut ini ane kasih fotonya gan hahahahah


   

6. Manusia Pemakan segala
       Michel lolito lahir pada tahun 1950 ini mempunyai kebiasaan aneh, yaitu memakn makanan yang tak mudah dicerna oleh manusia lainnya....seoerti gambar dibawah ini gan, wah bisa22 sepedah ane juga dimakan ga hahahha





7. Manusia Gajah
         Lahir tahun 1862, Joseph Merrick memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun. Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di sana dia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang. Seorang dokter pengunjung melihatnya dan berencana mengubah hidupnya. Sekarang diketahui Joseph Merrick sebenernya dia menderita sindrom Proteus dan bukan elephantiasis yang seperti yang dikira. Merrick meninggal di umur 27 karena mati lemas saat tidur. kita liat gambarnya:


                           
Share this article :

2 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger