Home » » 10 cewe tercantik didunia

10 cewe tercantik didunia

Written By denandit on Thursday 2 June 2011 | 03:03

jujur ane bingung ada banyak versi jang, tapi ane bakal nampilin versi menurut askmen.com karena itu berdasar pendapat para cowo-cowo.
ini untuk liat 10 cewe tercantik versi eve magazine dan ini buat liat versi majalah amerika people.com


oke so this is the 10 most sexiest beautiful women:


10. cindy crawford

lahir di DeKalb, Illinois, Amerika Serikat, 20 Februari 1966; umur 46 tahun adalah seorang model Amerika Serikat. Dikenal mol ciri khasnya tepat di atas bibir, Crawford telah menghiasi ratusan sampul majalah sepanjang kariernya. Dia berada di nomor 3 pada 40 Hottest Hotties VH1 90-an. Kesuksesannya pada pemodelan membuatnya menjadi selebriti yang telah menyebabkan peran di televisi dan film, dan bekerja sebagai juru bicara.


9. elizabeth hurley

lahir di BasingstokeHampshireInggris10 Juni 1965; umur 46 tahun) merupakan seorang aktris dan model Inggris. Dia dilahirkan di Basingstoke,Hampshire. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1987.


8. maria grazia cucinotta agrodolce

belum jelas informasinya. yang jelas Dia adalah seorang model profesional dan berbakat...


7. angie everhart

(lahir September 7, 1969) adalah seorang aktris dan mantan model.
Everhart lahir di Akron, Ohio, putri ibu rumah tangga Ginnie dan insinyur Bob Everhart. Yang terakhir dari lima anak, ia memiliki empat saudara yang lebih tua. Ia mulai menjadi model pada usia 14, dan pada tahun 1987, lulus dari SekolahTinggi Firestone di Akron, di mana dia adalah seorang pemandu sorak dan maskot sekolah.



6. elsa benitez

(lahir pada tanggal 8 Desember 1977 di Hermosillo, Sonora, Meksiko) Ia adalah model Meksiko mungkin paling dikenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue, termasuk muncul di sampul tahun 2001.


5. catherine zeta-jones

lahir di Wales, Britania Raya, 25 September 1969; umur 42 tahun) adalah seorang pemeran asal Wales, Britania Raya. Dia adalah salah satu pemenang Academy Awards yang berasl dari Wales. Kariernya pertama kali dimulai adalah pada saat dia membintangi berbagai serial TV di Inggris dan Amerika Serikat. Dia memenangkan Academy Awards pada tahun 2002 dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik (Oscar) berkat perannya sebagai Velma Kelly dalam film Chicago. Dan award ini menjadikan Zeta-Jones sebagai wanita pertama dan satu-satunya aktris asal Wales yang menang di kategori ini.


4. heidi klum

lahir pada tanggal 1 Juni 1973. Ia adalah supermodel, aktris, presenterTV, desainer fashion, produser Televisi Dan penyanyi Jerman.
Lahir PADA Tanggal 1 Juni 1973 di Bergisch Gladbach, Klum dibesarkanDibuat orangutan tuanya, yaitu Günther Dan Erna (seorang Penata Rambut)



3. elle macpherson

lahir pada tanggal 29 Maret 1964. Ia adalah model Australia, aktris, dan pengusaha. Ia mungkin paling dikenal selama lima penampilannya penutup rekor untuk Sports Illustrated Swimsuit Issue dimulai pada 1980-an menyebabkan panggilan akrabnya "tubuh". Dia juga dikenal sebagai pendiri dan model utama untuk serangkaianusaha bisnis termasuk Elle Macpherson Intimates, garis lingerie, dan "The Body", sebuah lini produk perawatan kulit. Menurut Forbes, Macphersonmemiliki aset sekitar $ 60 juta. Pada tahun 2010, ia menjadi produser host daneksekutif Inggris dan Next Top Model Irlandia dan Produser Eksekutif & HostBintang Mode mendatang NBC.


2. pamela anderson lee

(lahir di Ladysmith, British Columbia, 1 Juni 1967; umur 44 tahun) merupakan seorang aktris, model, dan penulis berkebangsaan Kanada. Dia dikenal dengan nama Pamela Anderson Lee setelah menikah dengan pemain drum Mötley Crüe, Tommy Lee. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1991.


1. laetitia casta

(lahir di Pont-Audemer, Normandy, 11 Mei 1978; umur 33 tahun) adalah seorang model dan pemeran wanita berkebangsaan Perancis. Ibunya Line Blin berasal dari Normandy. Ayahnya, Dominique Casta berasal dari Korsika. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1999.
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger