Home » » BACKLINK GRATIS BERKUALITAS

BACKLINK GRATIS BERKUALITAS

Written By denandit on Wednesday 11 April 2012 | 03:01

Baclink Gratis Berkualitas

Backlink adalah link/alamat website/blog Anda yang terletak pada website/blog orang lain. Jumlah backlink adalah salah satu indikasi poularitas dari sebuah halaman website/blog.  Terdapat tiga jenis backlink OneWay Baclink. Two Way Baclink(yang biasa disebut tukar link), dan Tree way Baklink

One way Backlink adalah jika anda menaruh link website/blog Anda di website/blog orang lain, sementara website orang tidak mewajibkan anda untuk memasang link situsnya pada halaman situs anda(alias backlink gratis). One way Backlink sangat disukai oleh search engine seperti google karena sebuah web/blog dianggap sudah populer.

Baclink Gratis Berkualitas, adalah salah satu cara jitu untuk mendapatkan One way backlink(link satu arah) ke blog kita dengan cara mudah dan gratis

Ini adalah cara dahsyat untuk tukar link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja. Cukup mudah mengajak 2 orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat. Apalagi kalau lebih dari 2 orang… berapa link yang akan kita dapat n gratis lagi..
Oke kayak apa dan gimana caranya.. sobat tinggal daftar saja , tak ada ruginya untuk dicoba , gratis ini, disini link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga.. kan biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR.
Kalau berminat cukup Mendaftar. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Oh ya … kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan lho.. Sebagai contoh saya persembahkan postingan tentang Backlinink Gratis Berkualitas, salah satu Cara mudah meningkatkan Traffic dan Pegerank blog kita.
Selanjutnya tinggal bikin sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini (Yang dicetak miring) untuk di blog sobat dan rasakan manfaatnya.
Untuk mendaftar silahkan klik Backlink Gratis Berkualitas disini , kemudian scroll kebawah lalu klik “ Sign Up Now Free “ atau Klik Untuk Mendaftar.
Selamat mencoba tips Link Gratis Cantik Berkualitas ini .
Tunggu apa lagi ? Tentunya anda mau kan web/blognya populer di mata mesin pencari seperti google. Daftar lah pada link diatas atau click link berikut. Lalu setelah anda mendaftar inilah langkah selanjutnya pasword anda akan dikirim ke alamat E-mail anda setelah itu login. Sebelum anda log in maka keanggotaan anda belum aktif .Setelah keanggotaan anda aktif anda mengajak dua orang atau lebih untuk mendaftar atau Copas isi halaman diatas yang becetak miring  selebihnya terserah anda buat postingan atau page tersendiri. Silahkan anda click untuk MENDAFTAR


Selamat mencoba




Love, Deny.
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger