Home » » Cara Membuat Alexa Rank meningkat

Cara Membuat Alexa Rank meningkat

Written By denandit on Thursday 12 April 2012 | 04:50

kali ini saya akan memberikan tips tentang cara membuat ranking alexa blog anda di bawah 5 jutaan dan dalam sebulan akankah semakin baik? . Saya tidak tahu apalah gunanya alexa rank itu, tapi,, memajang alexa rank di sidebar itu!! supaya blog lebih keren aja kali,,, hehe :razz: ( soalnya banyak blog yang memajang alexa rank nya), apalagi alexa rank nya di bawah satu juta… kapan ya saya seperti itu,, ;-)ha..ha..ha..ha.. mimpi aja,,,nihh, :lol: .
Coba anda lihat alexa rank saya :roll: ,masih 20jtan sih hmm cukup mencenangkan yaa 8-O . lalu untuk mengatasi hal itu langsung aja saya pajang alexa rank saya di sidebar saya,, jika anda ingin memasang alexa rank di sidebar wordpress anda juga,,  klik disini aja. bagi yang belum daftar, silahkan daftar. caranya nih:
1. klik daftar di www.alexa.com
2. buat akun terlebih dahulu dengan klik tombol create an account yang ada di pojok kanan atas. kemudian masukkan data shobbat, email, nama dan seterusnya
3. setelah itu alexa akan meminta shobat untuk masuk email shobat guna aktivasi akun.buka pesan dari alexa dan klik alamat aktivasinya. dan akun shobat segera aktif saat itu juga.
4. login di alexa, kemudian cari tombol site tools--->Alexa Site Widgets(letaknya di bawah)
5. setelah itu akan ada 3 pilihan:Alexa Site Stats Button, Alexa Traffic Rank Button, Alexa Traffic Graph. dari tiga pilihan ini, shobat pilih tampilan yang shobat mau. kemudian isi dengan alamat blog shobat.klik build widget.
6. setelah itu akan muncul kode javascript yg harus di copy.
7. cara masangnya, masuk blog kemudian masuk rancangan--->elemen laman--->tambah gadget--->tambahkan javascript. paste kode tadi.tarara...jadi dech....simpan
Sepertinya saya tidak ada trik-trik khusus untuk merubah ranking alexa yang sebegitu cepat dalam sebulan. Apalagi pengunjung blog saya masih sedikit, dan lihat, links in di alexa saya…., yaa,, memang masih nodata. Tapi..,, yaa, mendinglah masih ada rangkingnya dari pada no data juga ,,, :wink:
Berikut ini tips dari saya untuk membuat rangking alexa anda di bawah 5 jutaan, atau paling engak semakin baik lahhh..
:arrow: Pertama, coba anda pajang rangking alexa di sidebar blog anda. jika anda ingin memasang alexa rank klik disini aja. Walaupun rangking alexa anda masih jutaan atau pun kalau nodata pula, jangan malu,, pajang aja. Alexa rank akan update setiap saat kok ,. Jika anda pajang alexa rank diblog wordpress anda, itu akan membuat alexa akan cepat mengetahui keberadaan blog anda. Jika anda tidak mau memperlihatkan widget alexa tersebut, kita juga bisa memasang nya dengan tanpa ada pengunjung yang lihat. coba aja anda tutup pakai text area,, jika anda tidak tahu text area atau ingin membuat text area dengan mudah klik disini aja.
:arrow: kedua, caba anda buat postingan tentang alexa rank yang memberikan link ke alexa.com seperti postingan ini lho….
:arrow: ketiga, hmmm,. Apa lagi yahhh,, sepertinya saya hanya melakukan itu saja.
Coba saja anda praktikan dulu… semoga berhasil yaa,, jangan lupa untuk memberikan komentar di bawah. 8-) .



Love, Deny.
Share this article :

2 comments:

  1. cara yang paling signifikan adalah dg memasang toolbar alexa pada browser kita, kalau alexa widget biasanya update per 1 minggu, tp kalo alexa toolbar update setiap menit. Coba aja buktikan.

    ReplyDelete
  2. wah iya sist terimakasih atas kunjungannya ;)
    ane udh pasang alexa toolbar, dan rank alexa ane nurun alhamdulillah.. terimakasih sist;D

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger