Home » , » Syahrini Batal Menikah

Syahrini Batal Menikah

Written By denandit on Thursday 12 April 2012 | 00:22

Google
JAKARTA – Kabar mengenai penyanyi Syahrini yang akan menggelar pernikahannya 5 Mei mendatang memang santer diberitakan, tetapi kabar tersebut dibantah oleh mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini.
Syahrini mengungkapkan bahwa pada tanggl 5 Mei tersebut adalah hari pernikahan adiknya Aisyahrani dengan calon suaminya Jefry.
"Aku ingin meluruskan, kemarin aku ditanya, apakah benar ada pernikahan di bulan Desember, itu tidak benar. Yang benar akan ada pernikahan bulan depan dan yang menikah bukan saya tapi adik saya Aisyahrani dengan calon suaminya Jefry. Itu terjadi Insya Allah tanggal 5 Mei," ungkap Syahrini.
Saat ditanya mengenai baju pernikahannya yang telah dipesan di desainer ternama Anne Avantie, Syahrini mengatakan bahwa pemesanan baju hanya untuk keperluan panggungnya.
"Aku enggak pernah bilang akan pesan baju untuk nikah, aku pesan ke bunda Anne Avantie, empat baju, tapi untuk pentas," ungkap pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ ini.
Tetapi Syahrini berjanji akan mengenalkan sang kekasih pada acara pernikahan adiknya.
"Insya Allah setelah Rani, tahun depan aku yang menikah. Tapi wallahualam kalau akhir tahun ini menikah, wallahualam ya. Nanti pasti dikenalin pas pernikahan Rani," tutup Syahrini.


Love, Deny.
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger