Home » , » Balotelli Minta Mantan Pacar Jalani Aborsi

Balotelli Minta Mantan Pacar Jalani Aborsi

Written By denandit on Saturday 7 July 2012 | 17:03




Mario Balotelli tidak percaya begitu saja dengan mantan kekasihnya, Raffaella Fico, yang mengaku tengah mengandung anaknya. Striker sensasional Manchester City ini bahkan dilaporkan telah meminta Fico menggugurkan janinnya.

Awal pekan lalu, Fico melontarkan pengakuan mengejutkan tentang janin yang tengah dikandungnya. Model berkebangsaan Italia itu meyakini Balotelli adalah ayahnya. Namun, striker tim nasional Italia itu meragukannya.

Balotelli tidak lantas mempercayai sebelum melakukan tes DNA. Keputusan mantan striker Inter Milan itu rupanya menyulut emosi saudara kandung Fico, Francesco. Ia menuntut tanggung jawab Super Mario sebagai laki-laki.

“Permintaan Balotelli untuk menjalani tes DNA sangat memalukan. Orang yang dekat dengan dia juga menelepon Raffaella dan meminta dia menggugurkan kandungannya,” ujar Francesco seperti dilansir The Sun.

“Dengan menginginkan tes DNA, itu membuktikan Balotelli tidak menghargai saudara saya. Raffaella sangat stres dan keadaannya saat ini tidak baik. Kalau Balotelli ada di hadapan saya, akan saya minta dia untuk dewasa dan tanggung jawab sebagai ayah.”

Francesco menegaskan tidak akan memaksa Balotelli untuk menerima Fico kembali sebagai kekasihnya. Ia juga memastikan, pihak keluarga tidak pernah menyetujui hubungan asmara yang akhirnya kandas pada April lalu tersebut.

“Saya tidak meminta dia kembali bersama Raffaella. Saya dan Ibu kami tidak pernah bahagia dengan hubungan mereka. Sekarang sudah cukup dan saya menginginkan tanggung jawab bagi wanita muda yang sedang hamil,” tuturnya.

Sebelumnya, Raffaella mengatakan bahwa Balotelli sudah menyiapkan nama untuk buah hati mereka. Namun, striker kelahiran 21 tahun silam itu mengaku terkejut dengan pernyataan model 24 tahun tersebut. (ren)



wah, kebiasaan seks bebas ternyata dilakukan pemain sepak bola dunia Balotelli. kalau sudah begini jangan digugurin dong, kasihan..
Love, Deny.
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger