Home » , » Gila Wanita Ini Telanjang Untuk Menghadang Ambulan

Gila Wanita Ini Telanjang Untuk Menghadang Ambulan

Written By denandit on Sunday 8 July 2012 | 23:28

Wanita Telanjang di Depan Ambulans  Seorang wanita melakukan aksi telanjang untuk menghadang sebuah ambulan yang sedang membawa wanita selingkuhan suaminya.
Wanita bernama Zhang Shih (38)  asal China yang bekerja sebagai Dosen ini membuka baju dan telanjang untunk menghentikan sebuah ambulan yang membawa wanita selingkuhan suaminya yang bernama Wang Lu yang terluka akibat di tabrak oleh Zhang Shih.
Zhang Shih sengaja menabrak Wang Lu dan anaknya karna Wang Lu di duga ada hubungan gelap dengan suami Zhang Shih .
Kejadian ini terjadi ketika Wang Lu dan anaknya sedang mengendarai sepeda dan dengan mengunakan mobil Zhang Shih menabrak kan mobilnya ke sepeda Wang Lu. Anak perempuan Wang dalam kondisi tak sadarkan diri dan diselamatkan dari bawah mobil dan kemudian dibawa ke ambulans. Tetapi, Zhang menghalanginya. Ia tak peduli jika polisi mengelilinginya dan mengarahkan moncong senjata ke arahnya.
Anak perempuan Wang Lu yang keritis akhirnya tidak bisa diselamatkan dan meninggal di rumah sakit, sementara Zhang Shih terancam hukuman mati atas tuduhan percoban pembunuhan berencana.
Ada-ada saja tingkah laku orang china. Cemburu dengan suaminya yang telah selingkuh, namun melakukan tindakan yang tak sewajarnya.  



Love, Deny.
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger