Home » , » Mengatasi pendapatan AdSense yang rendah

Mengatasi pendapatan AdSense yang rendah

Written By denandit on Friday 6 July 2012 | 22:32


Jika anda telah mengikuti sederetan cara dan nasehat mengenai AdSense maka seharusnya Anda memperoleh pendapatan yang besar. Tetapi jika yang terjadi malah sebaliknya yakni pendapatan yang diperoleh tak kunjung meningkat sementara semua cara telah dicoba,maka ada beberapa hal yang perlu anda kaji ulang yakni:
  • Tingkat Traffic

Jika traffic anda rendah, tentu pendapatan juga tidak akan meningkat. Tingkat traffic yang rendah bisa menjadi salah satu sebab pendapatan anda tidak kunjung bertambah.
  • CTR

Tingkat traffic yang tinggi masih belum memberikan jaminan peningkatan pendapatan jika tingkatCTR masih rendah. Nah,untuk itu setiap kali anda melihat tingkat traffic maka lihatlah pula seberapa besar traffic berubah menjadi aktivitas klik.
  • Harga PerKlik

Jika iklan yang anda pasang selalu berubah-ubah, tentunya sulit untuk menentukan nilai per klik yang diperoleh. Tetapi jika anda membagi pendapatan yang diperoleh per hari denjgan banyaknya jumlah klik,maka Anda akan memperoleh nilai per klik tersebut. Dengan cara ini anda bisa mengatur strategi untukmeningkatkan pendapatan.
Nah, tentunya anda belum bisa meningkatkan pendapatan jika anda sendiri belum bisa mengenali permasalahan yang sedang terjadi. Sumber masalah yang anda hadapi bisa jadi dalah satu dari tiga kemungkinan di atas atau bahkan perpaduan beberapa diantaranya. Setelah permasalah dikenali maka selanjuutnya lakukanlah cara-cara mengatasi permasalahn tersebut.

Berikut cara-cara yang saya tulis untuk mengatttasi masalah tersebut.

Mengatasi Traffic yang rendah





Love, Deny.
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger