Home » , » Mengatasi Traffic yang rendah

Mengatasi Traffic yang rendah

Written By denandit on Friday 6 July 2012 | 22:07


Jika blog atau web anda semakin dikenal,maka semakin besar pula peluangnya untuk dikunjungi. Dengan demikian semakin besar pula kemungkinan iklan yang anda pasang akan diklik oleh pengunjung. Nah masalahnya adalah bagaimanacara mempopulerkan blog atau web anda sehingga memiliki traffic yang tinggi. Sebab jika web atau blog anda popular maka web atau blog tersebut akan muncul pada hasil pencarian dengan menggunakan search engine. Dengan kata lain blog anda berada diposisi yang bagus dimata search engine.
Namun jika anda merasa bahwa berbagai car4a telah dicoba tetapi traffic tetap renbdah, cobalah mengkaji ulang apakah beberapa daftarcara meningkatkan traffic berikut inipun telah anda coba. Jika belum,ada baiknya sederetan cara inianda terapkan untuk meningkatkan traffic blog atau web anda.
  • Memasang iklan
Memasang iklan untuk mempopulerkan web atau blog anda buikanlah suatu yang berlebihan yang bisa dilakukan. Untuk memsang iklan anda bisa bisamemanfaatkan situs-situs gratis untuk pemasangan iklan atau anda pun bisa memasang iklan diforum-forumyg anda ikuti.
  • Memasang link

Semakin banyak link yang anda miliki maka semakin besar pula kemungkinan peningkatan traffic yang anda dapatkan.namun pastikan anda menempatkan link pada situs-situs yang memiliki penampilan menarik dan mendudukiperingkat atas.
  • Memanfaatkan social-media

Tentunya sudah tak asing lagi dengan social-media seperti twitter atau facebook. Namun social-media ini bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan blog kita.


semoga bermanfaat!
Love, Deny.
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger