Home » , » Ini ceritaku. Apa ceritamu???

Ini ceritaku. Apa ceritamu???

Written By denandit on Tuesday 5 July 2011 | 22:46

Hari pada saat pembagian rapot. Ini cerita ane gan. Hehehe
sehari sebelem pembagian rapot deg-degan banget gan rasanya. Soalnya ini hari penentuan, bakalan naik kelas atau tidak? Bakalan masuk IPA atau IPS?. Semaleman sumpah deh tidur ganyenyak banget gan. Kepikiran rapot mulu nih.
Emm...malam pun telah berlalu dan pagi pun tiba. Akhirnya hari yang ditunggu2 dateng juga gan. Huaaaaaa makin deg-degan gan!!! Rapot ane diambil sama ayah ane gan, tapi ya gue ngikut aja ambil rampotnya. Penasaraaaan gan.....
Ternyata lama juga deh nunggu rapot. Daripada nunggu, mending ane makan Indomie aja dikantin. Ternyata oh ternyata setelah ane makan Indomie, ayah ane datang dengan gembira. WOW!!! Ane naik kelas dan masuk IPAAA!!!! Satu kebanggan tersendiri buat ane hahahahaha.
Ini ceritaku. Apa ceritamu?
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger