Home » » Tips cepat agar diterima adsense

Tips cepat agar diterima adsense

Written By denandit on Tuesday 5 July 2011 | 22:36

Ini berdasarkan pengalaman ane gan. Dulu ane juga sering ditolak sama adsense gan, tapi akhirnya diterima juga. Bagaimana caranya? Berikut ini saya jelaskan
1. Buat blog terlebih dahulu di blogger.com (biasanya dari blogger cepet diterima gan)
2. Lalu buatlah blog anda terlihat bagus dan menarik
3. Tentukan tema blog
4. Isikan blog dengan artike b.inggris. Soalnya kalau pake b.indonesia udah pasti ditolak gan (kalau agan ga ngerti b.ing, buat artikel b.ind terlebih dahulu. Lalu terjemahkan pake google translate) hehehe
5. Jika blog sudah tampil bagus dan berguna juga untuk dipasang iklan. Silahkan lakukan pendaftaran google adsense.
Ane jamin 100% berhasil gan!!! Tapi buat agan yang udah gagal beberapa kali. Ane saranin pake jasa adsense aja gan, biar ga ribet. Hahahaha
Share this article :

0 komeng:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terselubung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger